DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 )

DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 )
link : DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 )

Baca juga


DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 )

Portal Berita Bola Real Sociedad hadirkan kejutan dengan taklukkan Atletico Madrid 2-0, pada jornada 11 La Liga Spanyol, Sabtu (5/11) malam WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Anoeta, kemenangan Txuri-Urdin ditentukan oleh dua penalti sempurna Carlos Vela dan Willian Jose di babak kedua.

Babak Pertama

Menargetkan kemenangan untuk terus dekat dengan singgasana klasemen, Atletico Madrid yang juga unggul kualitas pemain mendominasi permainan di sepanjang babak pertama.

Tak heran bila jumlah peluang tim asuhan Diego Simeone itu lebih banyak dari tuan rumah. Kans pertama Los Colchoneros datang di menit kesembilan. Tandukan Kevin Gameiro nyaris saja menjebol jala Real Sociedad andai tak melebar.

Penggawa internasional Prancis itu kemudian kembali nyaris mancatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15. Sepakannya menyambut kemelut di kotak penalti Sociedad, gagal berujung gol karena diselamatkan kiper lawan, Geronimo Rulli.

Pada menit ke-33, giliran Antoine Griezmann yang melakukan percobaan. Melakukan aksi individu dengan melewati dua pemain, bomber 25 tahun itu tak tenang dalam situasi satu lawan satu melawan Rulli. Sontekannya melenceng tipis di sisi kanan gawang tim asal Bosque.

Jelang penutupan paruh pertama di menit ke-42, Sociedad hampir aja hadirkan kejutan dengan kans-nya. Tembakan spekulasi Zurutuza dari jarak 30 meter, membentur mistar Atletico, yang sayangnya gagal berbuah gol. Skor kacamatan bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai, satu perubahan siginfikan dilakukan pelatih Sociedad, Eusebio Sacristan. Ia mengubah formasi timnya dari 4-4-1-1, menjadi lebih ofensif lewat skema 4-3-3.

Hasilnya brilian, karena di babak penentuan ini Sociedad gantian menguasai jalannya pertandingan. Situasi itu membuat lini pertahanan Atletico yang nyaris tak bekerja di babak pertama, jadi terkejut.
Benar saja, satu kesalahan dibuat bek Atletico, Stefan Savic, ketika dirinya melanggar Mikel Oiarzabal di kotak terlarang, pada menit ke-56. Carlos Vela yang ditunjuk sebagai eksekutor, kemudian berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik untuk bawa Sociedad unggul 1-0.

Tertinggal 1-0, Atletico seakan tak bisa bangkit. Situasi itu pun dimaksimalkan Sociedad untuk gandakan keunggulan dan pastikan kemenangan, melalui gol penalti kedua Willian Jose di menit 75. Kekalahan ini membuat Los Rojiblancos tertahan di posisi tiga klasemen sementara, sedangkan La Real melesat ke urutan enam.

Highlights :  Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid




Demikianlah Artikel DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 )

Sekianlah artikel DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DIVISI PRIMERA SPANYOL : Atletico Madrid Takluk Di Kandang Real Sociedad ( 2-0 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/divisi-primera-spanyol-atletico-madrid.html

Subscribe to receive free email updates: