LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 )


SBOBET INDONESIA Tottenham mengawali pertandingan derby London Utara dengan lebih menggigit daripada tuan rumah Arsenal setelah Son Heung-Min mampu mengecoh Skhodran Mustafi, tetapi umpannya gagal dimaksimalkan Harry Kane.

Sekitar 20 menit pertama, skuat asuhan Mauricio Pochettino mampu memberi tekanan demi tekanan terhadap pertahanan The Gunners, tetapi tim tamu tidak mampu memanfaatkan situasi tersebut.

Jelang setengah jam permainan, permainan Arsenal mulai tampak membaik dan bahkan berhasil merebut kendali permainan. Peluang pertama didapatkan tuan rumah pada menit ke-31 melalui tembakan Mesut Ozil dari luar kotak penalti yang masih melenceng.

Dua menit kemudian, kombinasi cantik Sanchez dan Ozil diakhiri dengan umpan kepada Alex Iwobi yang muncul dari sisi kanan pertahanan Spurs, tapi tembakan pemain muda yang berada di posisi bebas itu masih lemah dan mengarah ke kiper Hugo Lloris. Tuan rumah pun semakin tampak mendekati gol dengan tembakan Theo Walcott menggetarkan mistar gawang Tottenham pada menit ke-39.

Gol yang ditunggu suporter Arsenal akhirnya tiba dua menit jelang jeda pertandingan, tendangan bebas Ozil diantisipasi dengan sangat buruk oleh Kevin Wimmer sehingga menjebol gawangnya sendiri.

Pada babak kedua, Spurs lebih berinisiatif menyerang untuk mengejar ketertinggalan, hal itu membuat pertahanan Arsenal panik dan Koscielny melakukan kesalahan saat menghadang Dembele di kotak penalti sehingga menjatuhkannya, wasit pun tidak ragu menunjuk titik putih pada menit ke-51.

Harry Kane yang baru pulih dari cedera dengan tenang menjadi eksekutor dan mengarahkan bola ke tengah, membuat Cech mati langkah dan skor berubah menjadi imbang 1-1.

Mendapatkan momentum, Spurs nyaris berbalik unggul tiga menit kemudian, sapuan lemah dari Mustafi mengarahkan bola pada Eriksen yang kemudian melepaskan tembakan keras, beruntung Cech dengan sigap menepisnya.

Wenger mencoba menajamkan penyerangan dengan memasukkan Aaron Ramsey menggantikan Coquelin pada menit ke-65, sebelum menghabiskan jatah pergantian enam menit kemudian dengan memasukkan Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain.

The Gunners terus memberikan tekanan dengan Spurs lebih fokus mengamankan hasil imbang di Emirates, namun tim tamu justru nyaris mencetak gol pada menit ke-84 ketika tendangan bebas Eriksen dari dekat tepi lapangan sisi kanan pertahanan Arsenal, menghantam tiang gawang, setelah tidak ada yang bisa menyambutnya.

Meski injury time selama lima menit, Spurs mampu mempertahankan skor imbang dan memaksa Arsenal harus puas hanya meraih satu angka di Emirates Stadium.

Highlights :    Arsenal 1-1 Tottenham



Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Derby London Utara Antara Arsenal dan Tottenham Berjalan Imbang ( 1-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-derby-london-utara.html

Subscribe to receive free email updates: