SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 )

SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 )
link : SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 )

Baca juga


SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 )


Portal Berita Bola AC Milan kembali menempel Juventus di pucuk klasemen setelah menang 2-1 atas Palermo, Minggu (6/11). Gianluca Lapadula menjadi pahlawan I Rossoneri setelah mencetak gol penentu kemenangan di menit 82, menyusul sepakan Ilija Nestorovski yang membatalkan pembuka dari Suso. 

Dengan kemenangan ini, Milan duduk di peringkat dua berkat raihan 25 poin, defisit lima dari juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Juventus.

Milan mengawali laga dengan baik di menit pembuka, setelah sepakan Giacomo Bonaventura melebar, kesalahan dari Posavec berujung gol perdana bagi Milan. Kiper Palermo itu gagal menghalau crossing Mattia De Sciglio dan Suso dengan sigap menceploskan bola.

Dengan absennya M’Baye Niang karena sakit, Mario Pasalic untuk kali pertama dipercaya tampil starter sejak gabung sebagai pinjaman dari Chelsea. Namun, ia gagal memaksimalkan sebuah kesempatan emas ketika Sinisa Andjelkovis memblok sepakan Pasalic.

Palermo sendiri bukannya tak berbuat apa-apa. Tendangan mendatar Bruno Henrique dari jarak 20 yard masih dapat diamankan Gianluigi Donnarumma sebelum Thiago Cionek melepaskan sundulan yang masih melebar, berawal dari tendangan sudut Roberto De Zerbi.

Masukkan Alessandro Diamanti di babak kedua membuat lini depan Palermo lebih berenergi. Ia kemudian menyisir sektor kanan menciptakan peluang untuk Bruno Henrique, tapi usaha pemain Brasil itu berhasil digagalkan Gabriel Paletta.

Diamanti terus meneror pertahanan Milan dan ia memberikan umpan kepada Nestorovski, yang melakukan finishing sempurna untuk menjebol sisi kiri gawang Donnarumma ketika pertandingan tersisa 19 menit.

Milan bereaksi positif untuk mengejar gol kemenangan. Tendangan bebas Suso berhasil diamankan Posavec dan pemain Kroasia itu kembali melakukan penyelamatan sensasional untuk mencegah aksi striker Spanyol tersebut dari luar kotak penalti.

Milan terus melakukan tekanan memasuki menit akhir pertandingan, dan Suso mengirim umpan sundulan kepada Lapadula. Sang striker menunjukkan insting gemilang untuk menceploskan bola ke gawang Posavec yang sudah lebih dulu salah langkah.

Bagi Palermo ini adalah kali pertama mereka menelan kekalahan kelima beruntun di Serie A sejak Maret 2011, sementara Milan mengantungi tujuh kemenangan dari sembilan laga terakhir.

Highlights :    Palermo 1-2 AC Milan



Demikianlah Artikel SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 )

Sekianlah artikel SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SERIE A ITALIA : AC Milan Mencuri 3 Poin di Stadio Renzo Barbera ( 1-2 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/serie-italia-ac-milan-mencuri-3-poin-di.html

Subscribe to receive free email updates: