BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 )

BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 )
link : BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 )

Baca juga


BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 )


Portal Berita Bola Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang saat Borussia Dortmund sukses menaklukkan tuan rumah Hamburg SV 5-2 pada spieltag sepuluh Bundesliga Jerman, Sabtu (5/11). Penyerang Gabon yang sebelumnya dikabarkan mengalami masalah internal di klubnya itu sukses menampilkan ketajamannya di laga tersebut.

Dortmund memulai laga dengan sangat baik. Mereka mampu unggul saat laga yang berlangsung di Volksparkstadion itu belum memasuki menit kelima. Aubameyang mencetak gol pada menit keempat setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan Emre Mor yang bisa ditepis kiper Hamburg Rene Adler.

Gol kedepelapan Aubameyang di Bundesliga musim ini, menjadi gol tercepat yang mampu penyerang asal Gabon itu ciptakan di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut. Sebelumnya gol tercepat yang sukses ia cetak tercipta di menit kedelapan.

Pada menit ke-23 Aubameyang menambah perolehan golnya musim ini menjadi sembilan. Emre Mor yang bermain brilian sukses merebut bola dari kapten Hamburg Johan Djorou. Setelah mendribel bola hingga berada dalam posisi satu lawan satu dengan Adler pemain asal Turki itu kemudian memberikan umpan yang dapat dengan mudah diselesaikan oleh penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Hanya empat menit berselang Aubameyang sukses mencatatkan hat-trick. Kali ini penyerang Gabon itu lolos dari jebakan offside dan sukses menerima umpan dari Marc Bartra. Tendangan mendatarnya sempat mengenai Adler namun tak cukup untuk mencegah terjadinya gol kesepuluh Aubameyang di Bundesliga musim ini.

Hat-trick tersebut adalah yang ketiga untuk Aubameyang di Bundesliga sejak berkarir di Jerman pada musim 2013/14.

Tuan rumah Hamburg tertinggal 3-0 dari Dortmund berkat gol-gol Aubameyang di babak pertama. Hal itu membuat Hamburg kembali harus kebobolan tiga gol dalam satu laga yang diciptakan oleh seorang pemain. Sepanjang Bundesliga musim ini semua hat-trick yan tercipta selalu bersarang ke gawang Hamburg.

Di babak kedua Dortmund belum berhenti menjebol gawang Hamburg. Tiga menit setelah babak kedua dimulai lagi-lagi Aubameyang mampu membobol gawang Adler. Pergerakan Christian Pulisic membuka ruang bagi Aubameyang, melalui tendangan mendatarnya Dortmund mampu unggul 4-0 di Volksparkstadion.

Hamburg kemudian mampu membalas melalui gol pertama Nicolai Muller di Bundesliga musim ini. Pada menit ke-55, tendangan mendatarnya mampu membobol gawang Dortmund yang dijaga Roman Burki.

Gawang Dortmund kembali bobol pada menit ke-60, namun gol tersebut dianulir. Gol yang diciptakan Michael Gregoritsch tidak sah karena sebelumnya sudah lebih dulu dianggap melanggar bek Dortmund Matthias Ginter.

Upaya Hamburg memperkecil ketertinggalan semakin sulit setelah Aubameyang kembali beraksi. Namun kali ini ia tidak mencetak gol, melainkan menciptakan assist untuk gol Ousmane Dembele yang masuk menggantikan Pulsiic pada menit ke-68. Dortmund sukses menambah keunggulan menjadi 5-1 pada menit ke-76.

Hamburg belum menyerah. Pada menit ke-81 aksi Nicolai Muller lagi-lagi sukses menjebol gawang Dortmund. Muller melepasakan tendangan keras dari jarak sekitar 23 meter yang kemudian gagal diantisipasi Burki.

Gol tersebut menjadi gol penutup pada laga yang menghasilkan tujuh gol ini. Skor 5-2 untuk keunggulan Dortmund bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Kemenangan tersebut membuat Dortmund menempati peringkat lima klasemen sementara dengan perolehan 18 poin. Sedangkan Hamburg makin terbenam di dasar klasemen setelah mengalami kekalahan kedelapannya dari sepuluh laga yang telah dilakoni di ajang Bundesliga  musim ini.

Highlights :  Hamburg SV 2-5 Borussia Dortmund



Demikianlah Artikel BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 )

Sekianlah artikel BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUNDESLIGA JERMAN : Tuam Rumah Hamburg SV Tak Dapat Membendung Serangan Borussia Dortmund ( 2-5 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/bundesliga-jerman-tuam-rumah-hamburg-sv.html

Subscribe to receive free email updates: