LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 )

LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 )
link : LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 )

Baca juga


LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 )


Portal Berita Bola

Babak Pertama

Paruh bertama berjalan satu arah, seperti sudah diprediksi. Manchester City yang bermain di hadapan publiknya sendiri dan unggul kualitas pemain, menguasai jalannya pertandingan.

Kans mencetak gol pertama hadir di menit kesembilan. Gelandang tajam City, Ilkay Gundogan, memaksa kiper Middlesbrough, Victor Valdes, melakukan penyelamatan brilian untuk mencegah terjadinya gol.

Pemain internasional Jerman itu kembali menebar ancaman di menit 15. Satu tembakan voli cantik dilepaskan, tapi karena posisinya yang kurang strategis bola melenceng tipis dari sasaran.

Bombardir serangan The Citizens tak berhenti. Aksi Sergio Aguero untuk membawa City unggul di menit 33 dan 38, gagal berbuah hasil akibat kegemilangan Valdes.

Mantan kiper Barcelona itu akhirnya takluk juga, setelah dirinya gagal mengamankan sontekan dingin Aguero menyambut umpan Kevin De Bruyne, pada menit 43. Skor 1-0 untuk City bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kuarter pertama paruh kedua berjalan serupa dengan babak pertama. City mendominasi pertandingan untuk mengincar gol kedua. Namun kans mencetak gol pertama di babak ini justru dimiliki Boro.

Adalah sang ujung tombak, Alvaro Negredo, yang melakukannya di menit ke-47. Eks City itu melepaskan tembakan spekulasi dari tengah lapangan yang nyaris saja mambuat Etihad terdiam,
andai Claudio Bravo tak menyelamatkannya.

City lantas baru bisa membalasnya di menit ke-65 dan 67. Percobaan Gundogan dan Aguero di depan gawang Boro sayangnya gagal berbuah gol, karena bola hasil sepakannya melebar.

Terlampau banyak membuang peluang, petaka akhirnya datang buat City di masa injury time. The Boro berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, berkat tandukan Marten de Roon memanfaatkan umpan silang George Friend.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga berakhirnya laga. Hasil ini memang masih membuat City ada di puncak klasemen, tapi posisi mereka jelas terancam karena Arsenal, Liverpool, dan Chelsea belum bermain.

Highlights :   Manchester City 1-1 Middlesbrough




Demikianlah Artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 )

Sekianlah artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGA PRIMER INGGRIS : Middlesbrough Sukses Mengubur Kemenangan Manchester City di Menit-Menit Akhir ( 1-1 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/liga-primer-inggris-middlesbrough.html

Subscribe to receive free email updates: