Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai

Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai
link : Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai

Baca juga


Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai


Portal Berita Bola Pep Guardiola akhirnya berdamai dengan menerima permintaan maaf Yaya Toure, namun sang gelandang masih harus berjuang untuk kembali menembus tim Manchester City. 

Toure, 33, menyampaikan permintaan maaf secara terbuka setelah dibekukan dari skuat the Citizens menyusul komentar pedas agennya, Dimitri Seluk. Dalam konferensi pers jelang due dengan Middlesbrough, Sabtu, Guardiola mengaku sudah bicara secara personal kepada Toure terkait masalah ini.

“Saya sudah bicara dengan Yaya hari ini. Tentu saja itu obrolan privasi. Saya tahu apa yang terjadi, apa yang dia katakan,” tutur bos City itu.

“Ini kabar bags untuk Manchester City — itu yang terpenting — dan untuk Yaya sendiri, yang saya apresiasi. Saya mengenal dia sejak lama.”

Meski demikian, Toure harus bersaing dengan Ilkay Gundogan, Fernandinho, Fernando dan Aleix Garcia untuk menembus tim utama setelah dicoret dari skuat Liga Champions, yang memancing kemurkaan Seluk.

Yaya ada di semua pertemuan kami dan di seluruh sesi latihan. Anda tahu situasinya, tidak ada yang berubah,” lanjutnya.

“Saya sudah menjawab soal Yaya, saya tidak mau menjawab lagi. Saya bicara dengannya, itu saja. Sekarang saya fokus ke Middlesbrough dan Anda tahu situasinya.”

Toure baru sekali main untuk City musim ini, dalam kemenanhan 1-0 atas Steaua Bucharest pada babak playoff Liga Champions, 16 Agustus.



Demikianlah Artikel Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai

Sekianlah artikel Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Pep Guardiola dann Yaya Toure Berdamai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/akhirnya-pep-guardiola-dann-yaya-toure.html

Subscribe to receive free email updates: