Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman

Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman
link : Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman

Baca juga


Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman


Berita Bola Pelatih Jerman Joachim Low memutuskan untuk tidak memanggil Mesut Ozil dalam jeda internasional November ini.

Bintang Arsenal yang tengah on-fire itu akan diistirahatkan saat Jerman melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra San Marino pada 11 November mendatang sebelum menghadapi Italia dalam partai persahabatan empat hari kemudian.

Low beralasan, pemain yang bermain di Inggris seperti Ozil tidak mendapat jatah istirahat musim dingin yang cukup ketimbang para pemain di liga lain. “Memberikan istirahat kepada pemain seperti mereka adalah hal yang baik,” terang Low.

Absennya Ozil memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk masuk ke timnas. Low pun memanggil wajah-wajah baru seperti Benjamin Henrichs (Bayer Leverkusen), Yannick Gerhardt (Wolfsburg), dan Serge Gnabry (Werder Bremen) yang masuk ke timnas senior untuk pertama kali.

Meski demikian, tidak ada nama Leroy Sane, Andre Schurrle, dan Antonio Rudiger, dengan dua nama terakhir masih belum fit 100 persen.

Skuat lengkap Jerman untuk jeda internasional November:

​Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona).

​Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Yannick Gerhardt (Wolfsburg), Jonas Hector (Koln), Benjamin Henrichs (Bayer Leverkusen), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels, Joshua Kimmich (Bayern Munich), Shkodran Mustafi (Arsenal), Sebastian Rudy (Hoffenheim), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen).

Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Leon Goretzka (Schalke), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Max Meyer (Schalke), Julian Weigl (Borussia Dortmund), Serge Gnabry (Werder Bremen).

Penyerang: Thomas Muller (Bayern Munich), Kevin Volland (Bayer Leverkusen), Mario Gomez (Wolfsburg), Mario Gotze (Borussia Dortmund).




Demikianlah Artikel Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman

Sekianlah artikel Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mesut Ozil yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya, Tidak di Panggil Skuat Jerman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/mesut-ozil-yang-sedang-dalam-performa.html

Subscribe to receive free email updates: