8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda

8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda
link : 8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda

Baca juga


8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda

8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda

Kaliandanews.com, Kalianda - Badan Perpustakan Daerah adakan pertemuan Stake Holder Metting di PerpuSeru Krakatau Masjid Agung Kalianda. Pertemuan ini di hadiri Delapan SKPD Lampung Selatan, LKP dan Perusahaan Mitra, yang bertujuan untuk memaksimalkan peran Perpustakaan sebagai tempat belajar sepanjang hayat, Kamis (22/09).

Pertemuan stake holder metting itu juga di hadiri dari Program koordinator PerpuSeru CCFI dari Jakarta yang diwakili Bu Dewi Saparini dan SKPD yang hadir diantaranya BNN, Dinas PP & KB, Dinas KOPERASI, Dinas PERINDUSTRIAN Dan UKM, Dinas KESEHATAN, Dinas PERDAGANGAN Dan PASAR, KOMINFO, Dinas PENDIDIKAN, Dinas PEMUDA Dan OLAHRAGA, LKP MAHIR COMPIUTER, SERTA PT TELKOM.

Kepala Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Daerah menuturkan, program PerpuSeru Krakatau mengarah kepada Tiga Kelompok sasaran yaitu, Pemuda, Perempuan dan UKM. Dimana program ini akan di kemas menjadi suatu Program yang bernama MENARA ACADEY. "Kita berharap SKPD dan Perusahaan yang di hadir disini bisa bersinergi demi memajukan program ini" Tutur Dra. Yarnita, MM.

8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda

Pada Program MENARA ACADEMY, lewat perpustakaan ini nantinya kelompok-kelompok akan bekerjasama dengan SKPD yang berada di Lampung Selatan. Seperti untuk kelompok PEMUDA, perpustakaan bisa bekerjasama dengan BNN, Dinas Kesehatan dan dinas Pendidikan untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya NARKOBA dan HIV AIDS.

Kemudian kelompok perempuan bisa bekerjasama dengan Dinas PP & KB, PKK pelatihan Pemberdayaan Perempuan, contohnya pelatihan menyulam, merias dsb, sedangkan untuk kelompok UKM bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan UKM, LKP dan PT. Telkom Indonesia pelatihan Marketing online dan membentuk KAMPUNG UKM DIGITAL di Lampung Selatan. Semua kegiatan itu bisa dilaksanakan di PerpuSeru Krakatau, Tambahnya.

Acara stake holder metting ini mendapat sambutan dan dukungan yang luar biasa dari SKPD dan Mitra perpustakaan yang di undang, Kepala Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Daerah Lampung Selatan sangat berharap hasil dari pertemuan ini bisa terealisasi. "Kami berharap ini akan terealisasikan dengan baik, mengingat ini adalah kebutuhan masyarakat Lampung Selatan dan sesuai dengan program bapak Bupati "AYO BANGUN DESA", Pungkasnya. (*AY)


Demikianlah Artikel 8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda

Sekianlah artikel 8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 SKPD Lamsel Bersinergi Demi Maksimalkan PerpuSeru (MENARA ACADEMY) Kalianda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/8-skpd-lamsel-bersinergi-demi.html

Subscribe to receive free email updates: