Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51

Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51
link : Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51

Baca juga


Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51


Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51

Berita Islam 24H - Setelah resmi didukung PDIP untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017, petahana calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingin warga Jakarta agar melihat program-program yang akan diberikannya, bukan membahas SARA.

"Jangan tak pilih saya karena Al-Maidah 51," cetus Ahok saat jumpa pers bersama wakilnya, Djarot S Hidayat, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, serta ketua tim pemenangannya, Nusron Wahid di Jakarta, Rabu (21/9).

Seperti diketahui, surat Al-Maidah ayat 51 adalah ayat dalam Alquran yang melarang umat Islam memilih calon pemimpin dari kalangan Nasrani dan Yahudi.

Hal ini bisa jadi karena Ahok sudah melihat situasi Umat Islam di Jakarta yang saat ini sudah tidak menginginkan pemimpin yang berbeda Agama, sehingga membuat Ahok membuat statment demikian.

Adapun bunyi lengkapnya adalah, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." [beritaislam24h.com / jnc]


Demikianlah Artikel Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51

Sekianlah artikel Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paniknya Ahok Menghadapi Kekalahan: Jangan Tak Pilih Saya Karena Al-Maidah 51 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/paniknya-ahok-menghadapi-kekalahan.html

Subscribe to receive free email updates: