Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran!

Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran!
link : Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran!

Baca juga


Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran!


Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran!

Berita Islam 24H - Di tengah acara tabligh akbar yang diselenggarakan sejumlah ormas Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (18/9) kemarin, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, terdengar melontarkan pernyataan berbau SARA terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Saat itu, Rizieq menyerukan kepada warga Jakarta untuk memilih calon gubernur muslim.

‎"Pilihlah pemimpin muslim yang baik dan tidak ‎korupsi," tutur Rizieq.

Dikatakan Rizieq, Jakarta tidak kekurangan tokoh muslim untuk diusung ke Pilkada Jakarta periode 2017-2022 mendatang. Ia pun lantas menyebut beberapa nama yang diyakininya sebagai sosok pemimpin yang baik.

"Kita masih banyak stok pemimpin muslim yang baik, ada Pak Yusril di sini, ada Sandiaga Uno pengusaha muda yang sukses, ada Pak Sjafrie Sjamsoeddin yang purnawirawan TNI dan lainnya," papar Rizieq.

Lebih jauh, Rizieq pun tidak sependapat dengan pemikiran lebih baik memilih calon kepala daerah non-muslim, asalkan jujur dan bersih ketimbang pemimpin muslim yang korupsi. Menurutnya, perbandingan seperti itu tidak tepat.

"Ada pemimpin kafir yang jujur, dibandingkan dengan pemimpin muslim yang korup sebagai sebuah pilihan, ini sama saja membandingkan durian dengan kotoran, goblok. ‎Harusnya kalau membandingkan pemimpin itu sesama yang jujur. Misalkan, pemimpin muslim yang jujur dengan pemimpin kafir, mana yang kita pilih?," ketus Rizieq.

Mendengar pernyataan tersebut, sebagian besar anggota ormas yang menghadiri acara tabligh pun mendukung pernyataan Rizieq. [beritaislam24h.com / jnc]


Demikianlah Artikel Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran!

Sekianlah artikel Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemimpin Kafir-Jujur atau Muslim-Korup, FPI: Sama Saja Bandingkan Durian dengan Kotoran! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/pemimpin-kafir-jujur-atau-muslim-korup.html

Subscribe to receive free email updates: