Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi

Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi
link : Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi

Baca juga


Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi




Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi
Jum'at, 23 September 2016 , 04:36:00 WIB

Laporan: Andhika Tirta Saputra







  

Berita Metropolitan. Polisi mengamankan puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur.


Kapolsek Jatinegara Kompol Nurdin Dalle menyatakan, petugas mendapatkan informasi bahwa ada sekelompok pelajar yang berjumlah puluhan akan melakukan tawuran di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur.


"Petugas langsung datang ke lokasi kejadian, tapi belum terjadi tawuran, namun melihat kedatangan petugas mereka langsung kabur dan pihak kami melakukan pengejaran," kata Nurdin di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (22/9).


Dirinya menjelaskan, petugas yang melakukan pengejaran akhirnya berhasil mengamankan pelajar berjumlah 36 orang, tergabung dari dua Sekolah Menengah Kejurusan (SMK).


"Kita berhasil amankan mereka, untuk mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan, dan 36 orang dibawa langsung ke Kantor Polsek Jatinegara, dan itu dari dua sekolah Penerbangan, PB Sudirman," ucapnya.


Usai tertangkap, para pelajar itu digiring kekantor Polisi, lanjut Nurdin, polisi pun langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada remaja itu.


"Dari hasil pemeriksaan, didapati golok, celurit dan gesper dengan ujung yang keras," tuturnya.


Setelah ditemukan senjata tajam, Polisi akan menghubungi orang tua beserta pihak sekolah terkait. "Kita bina terlebih dahulu, setelahnya baru akan kita panggil dari orang tua hingga kepala sekolahnya, dan memberikan pemahaman agar jangan sampai hal ini dapat terulang kembali," tutupnya. [prs]


Komentar Pembaca






Demikianlah Artikel Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi

Sekianlah artikel Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Tawuran, 36 Pelajar SMK Dicokok Polisi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/mau-tawuran-36-pelajar-smk-dicokok.html

Subscribe to receive free email updates: