Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya

Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya
link : Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya

Baca juga


Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya




SURABAYA, Berita Metropolitan – Pengasuh padepokan Dimas Kanjeng, yaitu Kanjeng Dimas Taat Pribadi, warga Probolinggo ditangkap Reskrimum Polda Jatim, Kamis (22/9/2016). Penangkapan tersebut karena Dimas menjadi otak pelaku pembunuhan terhadap mantan santrinya beberapa bulan lalu.




Kanjeng Dimas Taat Pribadi ditangkap bersama beberapa pengikutnya. Untuk menangkap para tersangka ini, Polda Jatim mengerahkan 6.000 personelnya.


"Dimas Taat Pribadi otak pelaku pembunuhan dari korban yang bernama Ismail dan Abdul Gani. Ismail ditemukan tewas di Probolinggo dan Abdul Gani ditemukan tewas di Waduk Gajah Mungkur Jateng," ungkap Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi ponselnya, Kamis (22/9/2016).


Argo mengatakan bahwa tersangka ini sudah masuk dalam DPO Polda Jatim.


"Terpaksa dilakukan penangkapan karena mangkir berulang kali," jelasnya.


Sekedar diketahui, nama Kanjeng Taat Pribadi bersama santrinya pernaha membuah heboh dunia maya. Hal ini dikarenakan dalam penampilannya di youtube mampu menggandakan uang hingga berlipat-lipat hanya dengan duduk di kursi. [setya]







Demikianlah Artikel Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya

Sekianlah artikel Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Otak Pembunuhan, Kyai Pengganda Uang Ditangkap Polda Jatim Bersama Pengikutnya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/jadi-otak-pembunuhan-kyai-pengganda.html

Subscribe to receive free email updates: