Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52

Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52
link : Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52

Baca juga


Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, bertindak selaku Inspektur Upacara pada puncak perayaan Hut Provinsi Sulut Ke -52. Selaku Komandan Upacara, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Jemmy Kumendong. Upacara tersebut digelar dilapangan Kantor Gubernur Sulut, Rabu (23/9/2016) pagi tadi.
Dondokambey mengatakan,
di momentum HUT ke-52 Sulut ini, dirinya mengajak pemerintah kabupaten kota serta masyarakat sulut untuk dapat bekerjasama dengan baik guna kemajuan pembangunan.

"Mari kita majukan pembangunan Sulut. Dan saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk Sulut," ujarnya.

Lanjut Olly berharap agar masyarakat dapat memberikan perannya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly menyerahkan penghargaan kepada ASN yang berprestasi serta penghargaan ASN yang bertugas selama 20 hingga 30 tahun. Dan dilanjutkan penandatangan prasasti patung HV Worang.

Turut hadir pada upacara HUT ke-52 Sulut ini, Sekdaprov Sulut SR Mokodongan, Dirjen OTDA Kemendagri, Soni Sumarsono, Forkopimda, Anggota DRPD Sulut, Bupati/Walikota dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut, serta tamu undangan lainnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52

Sekianlah artikel Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-52 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/gubernur-olly-pimpin-upacara-hut.html

Subscribe to receive free email updates: