Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un?

Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un?
link : Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un?

Baca juga


Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un?



Dennis Rodman tertawa bersama Kim Jong Un
Dennis Rodman tertawa bersama Kim Jong Un. (huffingtonpost.com)

Berita Metropolitan. Kabar mengejutkan datang dari Korea Utara. Eks bintang NBA Dennis Rodman yang diketahui dekat dengan Kim Jong-un diberitakan akan jadi adik ipar pemimpin Korut itu.


Dalam beberapa tahun terakhir Rodman sudah menjalin pertemanan dengan Jong-un. Ia pun telah beberapa kali terdokumentasi menyambangi Korea Utara untuk menemui sobatnya itu.


Kini terbetik kabar bahwa Rodman ternyata juga menjalin hubungan istimewa dengan dengan Kim Yo-jong, adik perempuan dari Jong-un. Pebasket 55 tahun tersebut bahkan telah mendapat izin dari Jong-un untuk meminang Yo-jong yang 26 September ini berulang tahun ke-29.


"Saya amat gembira mengumumkan bahwa setelah tiga pernikahan yang tidak sukses, saya akhirnya sudah menemukan cinta sejati dalam hidup," ucap Rodman seperti dilansir WorldNewsDailyReport.com dan Detikcom.



Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un
Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un. (Istimewa)

"Saya telah menemukan sebuah keluarga baru di sini bersama Yo dan Jong, dan saya akhirnya merasakan kegembiraan yang belum pernah saya rasakan.


"Buat saya, Yo-jong sudah seperti seorang bidadari dan Korea Utara layaknya Surga! Saya akhirnya mendapatkan apa yang selalu saya cari-cari," bebernya.


Sebelum adanya kabar ini, Jong-un sempat digosipkan mencomblangi adiknya dalam sebuah proses yang mirip-mirip acara realita TV The Bachelor. Tapi kabar itu ternyata isapan jempol belaka.


Yo-jong sendiri disebut-sebut bukan sekadar adik Jong-un semata. Menurut surat kabar Korea Selatan The Chosun Ilbo, Yo-jong berwenang melakukan propaganda, promosi, dan penunjukan dalam pemerintahan Jong-un. Kabarnya Yo-jong juga memainkan peranan besar dalam membidani lahirnya persahabatan antara sang kakak dan si pebasket yang kini jadi calon suaminya.





Demikianlah Artikel Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un?

Sekianlah artikel Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dennis Rodman Nikahi Kim Yo-jong, Adik Kim Jong-un? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/dennis-rodman-nikahi-kim-yo-jong-adik.html

Subscribe to receive free email updates: