Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan

Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan
link : Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan

Baca juga


Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan

Penulis : Dani
Kamis, 22 September 2016


Probolinggo – Pasca ditangkapnya padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, ratusanpersonil masih tetap disiagakan di area padepokan, guna menyeterilkan dari para santri dan warga.

Polisi dari Polres Probolinggo dan Polres tetangga lainnya, yang sudah dilengkapi tameng pelindung, dan senjata lengkap. Sementara para santri pengikut Dimas Kanjeng ini terus di cari ke tenda dan di pemukiman warga di sekitar padepokan . 
Dari dalam rumah Dimas Kanjeng Taat Pribadi,  polisi terlihat mengamankan beberapa berkas dan dokumen padepokan, guna penyelidikan lanjutan.
Sementara dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat,  mengajak santri tobat kembali ke ajaran Islam yang benar.


Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan ribuan personil memang sengaja dikerahkan, sebagai antisipasi perlawawnan dari ribuan santri dari padepokan. Karena menurut data yang masuk, santri padepokantersebut mencapai 5 ribuorang lebih.

"Selain itu, Dimas Kanjeng, diduga telah menjadiotak pembunuhan terhadap dua orang santrinya. Itu yang menjadi ktujuan kami yang utama,"jelas Kombes Argo, kepada wartawan, usaipenggerebegan, Kamis (22/9/2016).

Untuk satuan Brimobnya saja kata Argo, mengerahkan sebanyak 600 perlsonel, lain Dalmas, Jatanras, dan anggota dari Polres tetangga dari Polres Probolinggo.
"Tiga kompi brimob dan bantuan petugas TNI, kita sebelumnya menggunakan sistim Intelijen, dimana padepokan melibatkan banyak orang, kita tidak mau resiko. Makanya kita libatkan banyak petugas, Beruntung tidak ada perlawanan, untuk sementara ksus pembunuhan yang kita dalami,"ujarnya. 


Hingga kini polisi masih terus melakukan penjagaan dan mencari bukti-bukti lain dipadepokan Dimas Kanjeng. Keterlibatan pimpinan tertinggi yayasan DI padepokan tersebut.(dan)

Laporan : Dani
Editor    : Dicko


//


Demikianlah Artikel Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan

Sekianlah artikel Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Ditangkapnya Pedepokan Dimas Kanjeng, Polisi Masih Seterilkan di Area Padepokan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/pasca-ditangkapnya-pedepokan-dimas.html

Subscribe to receive free email updates: