Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala

Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala
link : Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala

Baca juga


Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala


MANADO, Elnusanews-- Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Kota Manado Yanti Kumendong, S.Pd. Menggelar Reses masa persidangan ke tiga Tahun 2023 yang diadakan di Kecamatan Paal II, Kelurahan Malendeng Lingkungan 1, Kota Manado. belum lama ini.

Yanti Kumendong dalam sambutannya mengatakan, Reses adalah merupakan salah satu kewajiban Anggota Dewan untuk turun ke daerah pemilihannya, masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya, agar supaya dalam reses tersebut masyarakat bisa menyampaikan berbagai aspirasi dan usulan dalam pembangunan di wilayahnya. Seperti peningkatan infrastruktur, Sarana dan prasarana pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, Keagamaan dan Pembangunan lainnya.

Yanti juga menyampaikan, bahwa dirinya sebagai wakil rakyat yang saat ini berada di Komisi 4 DPRD Kota Manado, yang membidangi tentang kesejahteraan masyarakat.

“Perlu diketahui saya berada di Komisi 4 adalah pilihan saya sendiri, karena Komisi ini adalah Komisi yang lebih dekat dengan masyarakat, kalau ada masyarakat yang kurang perhatian dari Pemerintah terkait kesejahteraan baik dari segi kesehatan, pendidikan, dan lain-lain agar supaya bisa datang di Komisi kami yaitu Komisi 4”, ujarnya.

Yanti Kumendong juga memohon topangan doa dari semua pihak masyarakat untuk memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat, demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Saya memohon topangan doa dari semua masyarakat agar supaya saya bisa memperujuangkan semua aspirasi masyarakat”, tutup Yanti Kumendong yang selalu akrab dengan masyarakat. (Tommy)



Demikianlah Artikel Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala

Sekianlah artikel Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Gelar Reses, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Paal II-Tikala dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/sukses-gelar-reses-yanti-kumendong.html

Subscribe to receive free email updates: