Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon

Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon
link : Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon

Baca juga


Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon




TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon siap menyambut datangnya Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, serta menjamin ketersediaan pasokan bahan pokok
di seluruh wilayah Kota Tomohon. Untuk itu, tidak perlu ada kekhawatiran dari masyarakat.

Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Senin (4/12/2023).

"Ketersediaan bapok di Kota Tomohon saat ini masih kondusif. Kami akan membentuk tim untuk mengawasi ketersediaan bapok di wilayah Kota Tomohon menjelang hari besar keagamaan umat kristiani," Kata Walikota Caroll Senduk.

Lanjutnya, kami ingin terus memastikan bahwa menjelang Nataru, bapok di wilayah Kota Tomohon tetap aman.

"Makanya, kami terus menggelar kegiatan gerakan pangan murah (GPM). Pokoknya ketersediaan sembilan bahan pokok (bapok) dan lain-lain tetap tersedia dan tercukupi untuk kebutuhan masyarakat Kota Tomohon," tandas Caroll Senduk.

(roker)



Demikianlah Artikel Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon

Sekianlah artikel Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Nataru, Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/sambut-nataru-walikota-caroll-senduk.html

Subscribe to receive free email updates: