Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon

Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon
link : Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon

Baca juga


Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon




TOMOHON,Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, memimpin langsung Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke - 78 di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Tomohon. Jumat, (10/11/2023)

-Sambutan Menteri Sosial Indonesia yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME:
*Selamat memperingati Hari Pahlawan 2023 untuk seluruh rakyat Indonesia.
*Mengingat Indonesia merupakan tempat yang kaya akan Sumber Daya Alam, menjadikan tantangan sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola Kekayaan Alam ini serta potensi penduduk Indonesia demi kemakmuran kejayaan bangsa dan Negara.
*Mari kita berupaya mewujudkan kehidupan bangsa yang bersatu berdaulat adil dan makmur, serta mensejahterakan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa untuk masa depan yang lebih baik.
*Lewat semangat Kepahlawanan , Bersama kita bangun usaha dengan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh makin maju dan makin sejahtera .

-Tema  Hari Pahlawan ke - 78 : Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, S.H., M.H., Mewakili Kementrian Agama Kota Tomohon Recky Agustinus Kaligis SS , Unsur Lembaga Veteran Indonesia, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

(roker/*)



Demikianlah Artikel Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon

Sekianlah artikel Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekkot Roring Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Lingkup Pemkot Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/sekkot-roring-pimpin-upacara-peringatan.html

Subscribe to receive free email updates: