Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung

Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung
link : Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung

Baca juga


Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung


BITUNG, Elusanews - Setelah terpilih pada beberapa bulan lalu. Akhirnya sosok Henkie Tumangkeng ST dilantik menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Bitung Masa Bakti 2023-2028.

Pelantikan ini, dihadiri langsung Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM sekaligus melantik kepada saudara Henkie Tumangkeng ST dan jajaran pengurus DPD LPM Kota Bitung yang berlangsung di Ruang DR Sarundajang Senin (30/10/2023).

Usai acara pengambilan sumpah, Henkie Tumangkeng secara tegas mengatakan siap menjalankan amanah sesuai aturan yang berlaku dan akan menjalankan tugas ini secara tanggungjawan sampai pada tahun 2028.

Sementara itu, dalam prosesi pengambilan sumpah dan janji, Mantiri dalam sambutan menegaskan, sebagai lembaga pemberdayaan masyarakat sudah seharusnya memperjuangkan kepentingan masyarakat, bukan malah sebaliknya.

“Harus mengutamakan kepentingan masyarakat dan bukan malah mempersulit,” katanya.

Dia pun menyebut LPM Kota Bitung sebagai pembantu Walikota, harus berperan aktif dalam menangkal berita-berita bohong (hoax).

Masih banyak informasi hoax yang yang beredar di masyarakat. Dan itu tugas saudara-saudara untuk menyampaikan berita yang sebenarnya.

“Sebagai pembantu Walikota teman-teman punya tugas untuk menangkal informasi bohong ditengah masyarakat. Dan hal itu bagian dari tugas saudara-saudara,” katanya.

Sementara pada kesempatan itu, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri menyatakan untuk melawan informasi bohong yang disebarkan orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Hari ini saya nyatakan ‘lawan’ terhadap penyebaran informasi bohong,” tegas Maurits.

Ketua DPD LPM Kota Bitung, Henkie Tumangkeng dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang sudah dipercayakan kepada dirinya untuk boleh menahkodai LPM Kota Bitung. (*)



Demikianlah Artikel Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung

Sekianlah artikel Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sah, Henkie Tumangkeng Nakodai LPM Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/sah-henkie-tumangkeng-nakodai-lpm-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: