dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan

dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan
link : dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan

Baca juga


dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan


BITUNG, Elnusanews - Pasca launching di perayaan HUT Pertama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Kota Bitung, Aplikasi E-Piter (Pelayanan terInTEgRasi) terus dimantapkan.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr. Pitter Lumingkewas kepada wartawan, Kamis (2/11/2023).

Ia menjelaskan, pelatihan atau praktek langsung aplikasi ini dipersiapkan dan dimantapkan untuk operator sebelum nantinya bisa disosialisasikan dan diterapkan.

"Nah, saat ini lagi pengembangan dan rencana pelatihan ke petugas-petugas di PKM,"kata Kadis.

Lanjutnya, karena ini masih tahap awal diberikan pelatihan, jadi sebagai tahap pembalajaran ke petugas.

"Iya, mudah-mudahan pekan depan Aplikasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan bisa digunakan,"singkatnya.

Sementara itu, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dalam sambutan beberapa waktu lalu mengatakan semoga aplikasi yang di launching ini bisa bertahan dan berjalan dengan baik serta bermanfaat bagi banyak orang. (*)



Demikianlah Artikel dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan

Sekianlah artikel dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dr Pitter: Aplikasi E-Piter Dimantapkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/dr-pitter-aplikasi-e-piter-dimantapkan.html

Subscribe to receive free email updates: