Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba

Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba
link : Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba

Baca juga


Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba



TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melepas kontingen Pesparani Nasional Katolik Ke-III Utusan Kota Tomohon, di Ruang Walikota Tomohon, Rabu (25/10/2023).

Diketahui Paduan Suara Dewasa Pria Gregorian Kontingen Kota Tomohon perwakilan Sulawesi Utara berjumlah 27 orang ditambah 1 pelatih dan team official, dan paduan Suara Remaja Gregorian Kota Tomohon perwakilan Sulawesi Utara berjumlah 32 orang ditambah 1 pelatih dan team official.

Walikota mengatakan, paduan suara bukan hanya melatih kita agar menyanyi dengan baik untuk memuji Tuhan, tapi juga untuk melatih disiplin agar memperoleh hasil yang baik.
Paduan suara ini dipilih untuk mewakili daerah, untuk itu tetap semangat, berikan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan.
“Selamat berlomba di Pesparani ke III di Jakarta semoga sukses terutama buat kontingen asal Tomohon,” ujar Walikota

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng, LP3KD Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)


Demikianlah Artikel Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba

Sekianlah artikel Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lepas Kontingen Pesparani Nasional Katolik ke-III Utusan Tomohon, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Berlomba dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/10/lepas-kontingen-pesparani-nasional.html

Subscribe to receive free email updates: