Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut

Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut
link : Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut

Baca juga


Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut


BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri M.M, menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Fields Kawasan Megamas Manado, Sabtu (23/09/2023), kemarin.

Dalam upacara tersebut, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara, menyampaikan sejarah panjang dan perjalanan kita sebagai provinsi yang berdaulat telah melalui berbagai cobaan dari masa awal pembentukan hingga kini.

"Kita telah mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai sektor mulai dari ekonomi, pendidikan hingga infrastruktur,"katanya.

Lanjutnya, Nah untuk bidang ekonomi kita telah berhasil menarik investasi mempromosikan sektor pariwisata industri dan memperkuat basis ekonomi rakyat. 

Kata Gubernur juga, untuk bidang sektor pendidikan telah berkembang pesat dengan peningkatan kualitas pendidikan dan peningkatan akses ke pendidikan tinggi.

"Dibidang kesehatan masyarakat juga menjadi fokus dengan berbagai program kesehatan yang telah meningkatkan kesejahteraan, begitu juga di bidang infrastruktur kita telah meningkatkan konektifitas dan akses di seluruh provinsi, jaringan jalan pelabuhan serta bandara sudah di tingkatkan,"ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya Gubernur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak seluruh stakeholder baik pemerintah daerah, swasta, akademisi serta masyarakat dalam mewujudkan visi Sulawesi Utara yang lebih maju dan sejahtera.

"Untuk itu, pihaknya tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada forum pimpinan daerah Sulawesi Utara. Yang selalu bersama dengan pemerintah bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan di provinsi Sulawesi utara,"pungkasnya.

Hadir dalam acara Forkopimda Sulawesi Utara, Walikota dan wakil Walikota serata Bupati dan Wakil Bupati se provinsi Sulawesi Utara.(*)



Demikianlah Artikel Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut

Sekianlah artikel Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Maurits Ikuti Upacara HUT Provinsi Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/walikota-maurits-ikuti-upacara-hut.html

Subscribe to receive free email updates: