BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen

BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen
link : BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen

Baca juga


BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen

 


Gunungsitoli,- Pegawai BRI BO Gunungsitoli melaksanakan Gathering dan senam bersama PT. Taspen Gunungsitoli yang juga di ikuti para pensiunan ASN. Senam dilaksanakan di halaman kantor BRI Gunungsitoli, Sabtu (23/09/2023)

Dahlan Hariyadi selaku Branch Manager BRI Gunungsitoli kepada wartanias.com menyampaikan bahwa kegiatan ini di maksudkan untuk menjalin silaturahmi antara kedua perusahaan milik BUMN tersebut. 


Kegiatan senam ini di ikuti juga oleh para pensiunan Aparatur Sipil Negara yang bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan dengan membudayakan senam pagi dan makan makanan sehat. 

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang selalu setia memilih BRI untuk bertransaksi dan menyimpan Dana tabungan hari tuanya," ujar Dahlan.

Dahlan mengucapkan terimakasih kepada PT Taspen Gunungsitoli dan Para pensiunan yang telah mengikuti kegiatan Gathering dan Senam Bersama ini.

"Semoga Bapak Ibu semua tetap sehat selalu dan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik," imbuhnya. (Red)



Demikianlah Artikel BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen

Sekianlah artikel BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BRI Gunungsitoli Gathering dan Senam Bersama PT. Taspen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/bri-gunungsitoli-gathering-dan-senam.html

Subscribe to receive free email updates: