Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat

Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat
link : Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat

Baca juga


Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat


BITUNG, Elnusanews - Guna mempererat hubungan kekeluargaan serta menjalin tali silaturami antara Polri dan wartawan Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung, mengelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Jumat  (22/9/2023).

Kapolres Bitung AKBP. Tommy Bambang Souissa, melalui Kapolsek KPS Iptu. Julio Jagratara Tampoi, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan insan pers baik dari media online maupun dari media elektronik dalam kegiatan Jumat curhat saat ini.

"Saya hadir disini selain silahturahmi dan menjaga kemitraan antara kepolisian dan wartawan, kita disini curhat apa saja khususnya mengenai keamanan dan ketertiban terlebih khususnya lagi kamtibmas di wilayah hukum Polsek KPS,"kata Kapolsek didampinggi, Wakapolsek KPS Bitung Ipda Steven R. Pangkey.

Kegiatan Jumat Curhat ini, menurut mantan Kasat Lantas Polres Minut tidak hanya digelar sesekali saja, akan tapi digelar berkelanjutan sehingga kamtibmas di wilayah hukumnya benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif.

"Intinya di pertemuan kali ini, pihaknya akan selalu menerima saran dan kritikan dalam kegiatan rutin kepolisian di Pelabuhan Samudera Bitung,,"pungkasnya.

Kegiatan itu turut dihadiri, Kanit Intelkam Polsek KPS bitung Aipda Soeyadi Duhe, S.Sos serta KA SPK Polsek KPS Bitung Aiptu Royko Umar, SH. (*)



Demikianlah Artikel Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat

Sekianlah artikel Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/polsek-kps-bitung-gelar-jumat-curhat.html

Subscribe to receive free email updates: