Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli

Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli
link : Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli

Baca juga


Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli


Gunungsitoli - Satuan Reserse Narkoba Polres Nias menangkap AT (22), di rumahnya, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kamis (14/09) malam

AT ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Diduga, beberapa saat sebelum ditangkap, AT baru selesai mengkonsumsi sabu.

" Tim Opsnal kita mengamankan AT di rumahnya, diduga habis nyabu, " kata Kasat Res Narkoba Polres Nias AKP Andri GT Siregar (19/09)

Saat digerebek ditemukan alat isap sabu dan kaca pirex bekas bakaran sabu. Terhadap AT pun dilakukan test urine oleh polisi.

" Hasilnya itu positif murni menggunakan narkoba jenis methaphetamine atau sabu, " tambah Andri

" Diduga sebagai pemakai, tersangka AT kita assessment ke BNN Kota Gunungsitoli, " tutup Kasat termuda di jajaran Polres Nias ini. (Red/rls)



Demikianlah Artikel Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli

Sekianlah artikel Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi di Gunungsitoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/diduga-habis-nyabu-wanita-muda-ini.html

Subscribe to receive free email updates: