Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya

Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya
link : Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya

Baca juga


Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya


BITUNG, Elnusanews - Pengurus Dewan Pimpinan Cabag (DPC) Partai Gerekan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bitung resmi dilantik di Fave Hotel di bilangan Kecamatan Maesa, Senin (11/9/2023).

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Conny Rumondor melantik langsung pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung dengan susunan baru dilantik yaitu, Ketua Randito Maringka, Bendahara Denny Limitang dan  Sekertaris Herry Tobangen.

Dalam sambutanya Conny Rumondor selaku Ketua DPC Partai Gerindra Sulut menuturkan, pelantikan ini adalah merupakan tugas dan kewajiban DPP dan DPD untuk menyepurnakan pengurusan partai Gerinda kota Bitung hingga di DPC.

"Sekarang sudah dikukuhkan berjuanglah menangkan partai Gerindra di Kota Bitung,"ajaknya.

Jadi ia menjelaskan, segera membentuk dan menyempurkan pengurusan partai Gerindra kota Bitung. 

"Kami minta kepada pengurus partai yang baru dilantik agar segera bekerja keras meraih kursi sebanyak mungkin, sebab hal ini titipan dari Ketua Umum Pak Prabowo buat kader-kadernya menangkan partai Gerindra di Kota Bitung,"harapnya.  (*)



Demikianlah Artikel Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya

Sekianlah artikel Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengurus Partai Gerindra Resmi Dilantik, Randito Maringka Pemimpinnya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/pengurus-partai-gerindra-resmi-dilantik.html

Subscribe to receive free email updates: