Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan

Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan
link : Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan

Baca juga


Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan


BITUNG, Elnusanees - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bitung belum menargetkan perolehan kursii di DPRD Kota Bitung pada pemilihan umum legislatif 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka, dalam konfrensi pers disela-sela pelantikan Dewan Pimpinan CabangPartai Gerakan Indonesia Raya DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Senin (11/9/2023).

"Dalam pemilu legislatif 2019, kami meraih satu kursi dan tahun 2024 ditargetkan ada penambahan kursi,"katanya.

Ia mengatakan, meski Gerindra belum menargetkan kursi di DPRD Kota Bitung namun pihaknya akan berusaha mendapat kursi sebanyak mungkin.

“intinya kami partai Gerindra yang baru dilantik akan selalu berusaha kedepanya lebih baik lagii,  mohon doa dan dukungan dari masyarakat,"sambunya.

Jadi kata Randito, pihaknya terus bekerja keras menyiapkan diri baik secara administrasi dalam organisasi partai politik maupun termasuk para kader yang masuk dalam daftar caleg.

"Jadi kita harus bekerja maksimal sebab kerja politik ini bukan saja kerja keras tetapi kerja cerdas agar partai Gerindra selalu di cintai masyarakat umum terlebih khususnya Kota Bitung,"tandasnya. (*)



Demikianlah Artikel Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan

Sekianlah artikel Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/pemilu-2024-randito-mohon-doa-dan.html

Subscribe to receive free email updates: