Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL

Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL
link : Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL

Baca juga


Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL



TOMOHON,Elnusanews - Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Gem Tangkawarouw menyatakan bahwa Bagian Kesra  mempunyai tugas yakni penyiapkan perumusan kebijakan Daerah, pengoordinasian perumusan kebijakan Daerah dan pengoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pemantauan dalam upaya mengoptimalkan  program dan visi misi CSWL untuk kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Pernyataan Gem sapaan akrabnya tersebut dihadapan awak media pos liputan Pemkot Tomohon pada Konferensi pers Kamis, (31/08/2023) yang difasilitasi oleh Bagian Prokopim Pemkot Tomohon.

Lanjut Gem menyebutkan bahwa ada juga evaluasi pelaksanaan kebijakan Daerah, pelaksanaan pembinaan administrasi di bidang bina mental, kesejahteraan sosial, serta pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat.

Kata dia, visi-misi CSWL menjadi tanggungjawab Bagian Kesra salah satunya adalah program Insentif untuk Tokoh agama.

“Adapun penerima program manfaat insentif untuk tokoh agama di kota Tomohon berjumlah 245 penerima. Masing-masing penerima mendapatkan 250 ribu rupiah,” ucapnya.

Selanjutnya, kata Gem program insentif ini juga sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir dibawah kepemimpinan pemerintahan CSWL.

"Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka membantu para tokoh agama di Kota Tomohon," sebutnya.

Perlu diketahui dari sejumlah program Bagian Kesra Setda Kota Tomohon, pemberian insentif bagi para Tokoh Agama menjadi perhatian dan terus direalisasikan sebagaimana program Walikota dan Wakil Walikota (CSWL)

(roker)


Demikianlah Artikel Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL

Sekianlah artikel Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemberian Insentif Bagi Para Tokoh Agama Jadi Perhatian CSWL dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/pemberian-insentif-bagi-para-tokoh.html

Subscribe to receive free email updates: