Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang

Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang
link : Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang

Baca juga


Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang




TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon, terlebih setiap SKPD terus merealisasikan Visi, Misi dan Program Walikota Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CSWL) dalam setiap SKPD masing-masing.

Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon memaparkan kolaborasi program instansinya dengan Visi, Misi dan Program CSWL untuk Kota Tomohon yang maju melalui konferensi pers yang difasilitasi Bagian Prokopim Setda Kota Tomohon, Kamis (31/08/2023).

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon yang diwakili Sekretaris Dinas, Jerry Pangemanan memaparkan program unggulan instansinya.

Dari beberapa program pada Disnaker Kota Tomohon, program pengiriman tenaga kerja ke Jepang menjadi hal menarik yang dibahas bersama para wartawan.

Menurut Sekretaris Disnaker Jerry Pangemanan, pihaknya bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan dan Ketrampilan (LPK) menyiapkan putra putri untuk bekerja di Jepang.

"Malahan, para calon pekerja ini sudah mendapatkan pelatihan berupa belajar menguasai Bahasa Jepang, dasar pekerjaaan dan Budaya Jepang," ucapnya.

Sementara jalur yang digunakan saat ini, kata dia, yakni jalur kerja magang ke Jepang. Meskipun diakuinya bahwa jumlah yang disiapkan masih terbilang sedikit.

"Akan tetapi pihak Disnaker Kota Tomohon, lebih mengutamakan calon pekerja bisa berangkat ke Jepang dengan persiapan yang sungguh-sungguh matang," tandasnya.

(roker)



Demikianlah Artikel Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang

Sekianlah artikel Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bekerjasama dengan LPK, CSWL Siapkan Program Pengiriman Naker ke Jepang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/bekerjasama-dengan-lpk-cswl-siapkan.html

Subscribe to receive free email updates: