Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits

Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits
link : Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits

Baca juga


Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menerima kontingen Pramuka Kwartir Cabang Kota Bitung yang mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Senin (28/08/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat para peserta yang mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023.

"Pengalaman yang telah dapatkan akan menjadi bekal berharga dalam perjalanan hidup dan peran sebagai pemimpin masa depan," katanya.

Wali Kota mengatakan, bahwa mereka adalah anak anak generasi muda yang memiliki keterampilan dan kreatifitas yang tinggi, Untuk itu pengalaman yang telah di dapat harus di tularkan kepada anak muda yang ada di Kota Bitung.

"Jadilah inspirasi bagi anggota pramuka bahkan tunas muda lainnya,"singkatnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Presiden 5 perisai, Bung Leonardo Axel Galatang; Ketua Kwarcab Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung; Wakil Ketua Sarpras, Eugene Mantiri; serta Kepala Perangkat Daerah dan para orang tua Kontingen. (*)



Demikianlah Artikel Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits

Sekianlah artikel Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terima Kontingen Raimuna Kota Bitung, Ini Pesan Walikota Maurits dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/terima-kontingen-raimuna-kota-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: