Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan

Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan
link : Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan

Baca juga


Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri pelantikan Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK)

Kecamatan Madidir, Aertembaga dan Ranowulu yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Madidir, Selasa (29/08/2023). 

Wali Kota Bitung lewat sambutanya mengatakan bahwa pelantikan saat ini adalah sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung adalah bagaimana kita bekerja secara terintegrasi atau Malendong untuk menuntaskan target kita di lapangan. 

"Banyak Program baik itu dari Pemerintah maupun PKK yang harus segera dituntaskan,"katanya.

Lanjutnya kata Mantiri, kiranya setiap program dapat diuraikan secara detail sehingga memudahkan masyarakat kita untuk mengerti apa maksud dan tujuan program itu sendiri. 

"Saat ini kita bekerja sudah sangat mudah dengan menerapkan Digitalisasi bahkan Pemerintah Kota Bitung saat ini sudah masuk dalam level pemanfaatan Digitalisasi tersebut, Untuk itu Pemerintah Kota Bitung mengharapkan kerja malendong PKK Kota Bitung terus menerus dilaksanakan,"harapnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama jajaran; Ketua DPW Kota Bitung, Ny Nurjaya Theno Munarwin; Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Bitung serta Para Camat se Kota Bitung.

Berikut nama-nama ketiga ketua TP-PKK yang baru dilantik.

- Ketua TP PKK Kecamatan Ranowulu, Ny Yunita Kaloh-Lumempouw.

- Ketua TP PKK Kecamatan Aertembaga, Bpk Novri Suawa.

- Ketua TP PKK Kecamatan Madidir, Bpk Verly Rogi. (*)



Demikianlah Artikel Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan

Sekianlah artikel Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Hadiri Pelantikan Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/mantiri-hadiri-pelantikan-tiga-ketua-tp.html

Subscribe to receive free email updates: