Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati

Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati
link : Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati

Baca juga


Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati




TOMOHON,Elnusanews - Koordinasi dan komunikasi itu penting dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2023.

Hal ini ditegaskan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk saat memberikan arahan pada Rapat terakhir Pelaksanaan TIFF 2023 yang dihadiri oleh seluruh panitia yang terkait, Senin (7/8/2023) bertempat di Marion Farm.

"Saya mengingatkan kembali kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Tomohon yang masuk dalam panitia untuk saling berkoordinasi agar pelaksanaan TIFF 2023 bisa berjalan sukses. Suksesnya pelaksanaan suatu kegiatan seperti TIFF 2023 ini tanpa koordinasi dan komunikasi tidak akan berjalan dengan maksimal. Saya harap Ini menjadi perhatian bagi torang samua," kata Walikota Caroll Senduk.

Sisi lain, Walikota pilihan rakyat Tomohon juga kembali meminta kepada OPD lingkup Pemkot Tomohon untuk bekerja dengan hati dalam mengsukseskan pelaksanaan TIFF 2023 ini.

"Torang sebagai penyelenggara kegiatan TIFF 2023 di Kota Tomohon harus siap dan mengsukseskan akan kegiatan internasional tersebut, karena demi nama baik Kota Tomohon. Untuk itu, saya kembali meminta seluruh OPD agar bekerja dengan hati agar enjoy disetiap tanggungjawab yang diberikan. Karena banyak tamu-tamu yang akan datang. Apalagi pada kegiatan side iven Turnament of Flower (TOF)," ujar Walikota Caroll itu.

Sembari menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey akan melakukan peninjauan ke daerah Kota Tomohon.

"Pesan pak Gubernur Olly dalam waktu dekat ini beliau akan datang dan meninjau semua kesiapan sampai sejauh mana. Jadi, torang harus siap betul-betul agar pelaksanaan TIFF 2023 bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

(roker)





Demikianlah Artikel Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati

Sekianlah artikel Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF, Walikota Caroll: Koordinasi Itu Penting, Minta OPD Kerja dengan Hati dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/pimpin-rapat-pelaksanaan-tiff-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: