Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort

Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort
link : Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort

Baca juga


Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort




TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk akhirnya angkat bicara terkait penutupan sementara objek wisata Danau Linow Resort yang ada di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota Caroll Senduk mengatakan dari informasi yang beredar memang benar bahwa
objek wisata Danau Linow Resort ditutup sementara oleh pihak pengelola itu sendiri.

"Dari informasi yang saya terima memang benar destinasi tersebut ditutup sementara oleh pihak pengelola. Kan kalian (awak media-red) tau sendiri ada masalah hukum terkait objek wisata itu. Saya atas nama pemerintah Kota Tomohon tentunya tidak perlu terlalu jauh untuk masuk ke ranah tersebut," kata Walikota pilihan rakyat Tomohon
kepada awak media, usai pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF 2023, Senin (7/8/2023).

Lanjut kata Walikota Caroll, walaupun objek wisata Danau Linow Resort ditutup masih ada alternatif objek wisata lain yang dimiliki daerah Kota Tomohon.  

"Jadi, para pengunjung tak perlu kuatir karena masih banyak spot-spot wisata yang lebih menarik dan lebih indah yang dimiliki Kota Tomohon,' ucapnya.

Diketahui, penutupan sementara Danau Linow Resort yang di bawah manajemen PT Karyadeka Alam Asri, saat ini sedang berproses hukum di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dalam pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, karena diduga berdiri di Kawasan Hutan Lindung.

(roker)




Demikianlah Artikel Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort

Sekianlah artikel Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/ini-respon-walikota-caroll-senduk-soal.html

Subscribe to receive free email updates: