CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik

CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik
link : CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik

Baca juga


CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik




TOMOHIN,Elnusanews - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Kemenkumham Kanwil Sulawesi Utara (Sulut) pada kamis 24 Agustus 2023 memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) melalui Dinas Penanaman Modal Perijinan satu Pintu kota Tomohon atas kontribusi kerja sama di bidang pelayanan publik yaitu pelayanan paspor di Mall pelayanan publik Kota Tomohon.

KaKanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun saat menyerahkan Piagam tersebut diwakili oleh kasie Lalulintas Imigrasi bapak Ready Jootje Ratag sedangakan yang mewakili Pemerintah Kota Tomohon adalah Kepala dinas DPMPTSP Aneke Maindoka.

Anneke Maindoka  mengatakan, pihaknya mengatasnamakan pemerintah kota Tomohon yakni Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) dan masyarakat Kota Tomohon memberikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kemenkumham Kanwil Kenkumham Sulut yang sudah memberikan penghargaan ini.

"Kami berterimakasih kepada Kemenkumham atas penghargaan yang sudah diberikan. Kiranya sinergitas ini dapat terus terjalin dalam rangka mewujudkan program CSWL disektor pelayanan publik demi kesejahteraan rakya Tomohon," tandas Maindoka.

(roker)



Demikianlah Artikel CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik

Sekianlah artikel CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/cswl-raih-penghargaan-dari-kemenkumham.html

Subscribe to receive free email updates: