Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut

Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut
link : Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut

Baca juga


Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut


MINUT, Elnusanews-- Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sulawesi Utara Ir. Agussalim, M.P. melakukan audiensi dengan Bupati  Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.S.i, Kamis (10/08/23) di ruang kerja Bupati.

Dimana, kunjungan Kepala BPSIP Sulut bertujuan untuk pemantapan pelaksanaan program I-Care di Kabupaten Minahasa Utara dari World Bank bekerja sama dengan Kementrian Pertanian dan lokasinya di Minahasa Utara selama lima tahun kedepan.

Kunjungan ini juga sekaligus membicarakan pemantapan persiapan kunjungan langsung dari Tim World Bank di Kabupaten Minut untuk pemantauan kesiapan Minut dalam pelaksanaan program I-CARE.

Turut mendampingi Kepala BPSIP Sulut, diantaranya Dr. Cony Manopo M.Si, koodinator I-Care Ir. Jeaneke Wowiling,  penyuluh pertanian Arnold C. Turang SP. dan Dede. (Tommy)



Demikianlah Artikel Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut

Sekianlah artikel Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Kepala BPSIP Sulut, Terkait Mantapkan Pelaksanaan Program I-Care Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/bupati-joune-ganda-terima-kunjungan.html

Subscribe to receive free email updates: