Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P

Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P
link : Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P

Baca juga


Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P


Minsel, Elnusanews.com- Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Peningkatan Kapasitas Daya Saing Pemuda Kader sekaligu Launching Temu Kreatifitas, Kepemimpinan, Kepeloporan, Kesukarelawan Pemuda (TK4P) yang di buka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH bertempat di Hotel Sutanraja Amurang Pada Rabu 2/08/2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk potensi dan karakter setiap pemuda agar dapat terarah pada hal-hal yang baik. 


Adapun Bupati dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi terhadap Dinas Pemuda Dan Olahraga yang menyelenggarakan kegiatan ini. 

"ini meruoaka satu hal yang sangat baik dan positif, Karena diantisipasi jangan sampai ada kelompok-kelompok Radikal yang muncul kemudian mengganggu dan mempengaruhi stabilitas keamanan dan ketertiban yang menggangu kehidupan sosial yang ada. "Ucap FDW

Demikian juga Bupati menyampaikan kepada para pemuda agar dapat menyesuaikan diri diera digital ini, sehingga dapat menggunakan media sosial dengan baik, memanfaatkan kecanggihan saat ini kearah positif. 


Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Bpk. AKP. Imanuel Lutam selaku Kasat Bimas Polres Minahasa Selatan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekda Kabupaten Minahasa Selatan, Staf Ahli Bupati Minahasa Selatan Bidang Hukum, Politik Dan Pemerintahan, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan Bidang Kepemudaan Bpk. Farlan R. Lengkong, S.IP., MAP. Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan beserta jajaran yang ada. 


(CT)



Demikianlah Artikel Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P

Sekianlah artikel Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apresiasi FDW Kepada Dispora Saat Launching TK4P dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/apresiasi-fdw-kepada-dispora-saat.html

Subscribe to receive free email updates: