Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP

Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP
link : Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP

Baca juga


Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP


Elnusanews.com, Minsel- Sukses di gelar Drag Fest-2 2023 Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi oleh Ibu Elsje R Wongkar Sumual sebagai Ketua TP-PKK dan juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,hadir dalam acara Penutupan Drag Fest-2 2023 yang bertempat di Jalan Bolevard Amurang, pada Minggu 02/07/2023.

Kesuksesan kegiatan ini pun tidak lepas dari hasil perlombaan yang menghadirkan sang juara-juara dari kelas-kelasnya,yang kemudian pada kesempatan yang ada Bupati mendapat kesempatan untuk menyerahkan piala kepada salah satu pemenang Lokal Minsel klas motor.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara Ke-77 Tahun 2023,yang turut dihadiri Ibu Elsje R Wongkar Sumual sebagai Ketua TP-PKK dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,. Bpk. AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH sebagai Kapolres Minahasa Selatan., Dansecaba Rindam XIII/Merdeka Bpk. Letkol. Inf. Reyner Wajong, SH, M.Han.

(CT)


Demikianlah Artikel Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP

Sekianlah artikel Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Dan Meriah Pelaksanaan Drag Fest-2 2023 Kapolres Dan Bupati Minahasa Selatan CUP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/sukses-dan-meriah-pelaksanaan-drag-fest.html

Subscribe to receive free email updates: