Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara

Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara
link : Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara

Baca juga


Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara


Minsel, Elnusanews.com- Menindaklanjuti hasil rapat mengenai pengucapan syukur Minahasa Selatan Pemerintah bersama FORKOMPINDA,FKUB dan BKSAUA melaksanakan Konferensi Pers yang bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin 03/07/2023.

Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa sesuai dengan hasil rapat bersama bahwa pengucapan syukur Minsel tahun ini Mengikuti Pengaturan Organisasi Gereja Masing-Masing.

Adapun pereyaan ini merupakan tradisi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan sebagi kearifan lokal dalam mengsyukuri berkat Tuhan bagi masyarakat Minahasa Selatan yang di wujutnyatakan lewat Ibadah serta menjadi wadah saling berjumpa keluarga,jemaat dan masyarakat.

Demikian juga pemerintah juga menghimbau agar kiranya pelaksanaan pengucapan syukur ini bisa dilaksanakan dengan sederhana tanpan pesta pora,menjaga suasana pengucapan syukur yang aman dan kondusif,menjaga toleransi,mematuhi lalulintas,serta menghimbau kepada para Lurah,Camat,Hukum Tua dan para pemimpin organisasi Gereja dapat memastikan pengucapan syukur berjalan dengan baik.

(CT)


Demikianlah Artikel Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara

Sekianlah artikel Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prihal Pengucapan Syukur Minsel Pemerintah Angkat Bicara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/prihal-pengucapan-syukur-minsel.html

Subscribe to receive free email updates: