Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung

Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung
link : Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung

Baca juga


Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung


BITUNG, Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bitung resmi memiliki nahkoda baru, Ketua DPC Gerindra Bitung telah dimandatkan oleh Randito Maringka mengantikan Rudolf Wantah selalu pimpinan terdahulu.

"Betul, SK-nya baru saya terima,"kata Randito. Ketika dihubungi via ponsel pada Senin (24/7/2023) malam ia mengakuinya.

Ianjutnya, SK pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bitung diserahkan di Jakarta. Penyerahan dilakukan oleh Conny Rumondor selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara.

"SK-nya nomor 07-0217/Kpts/DPP-GERINDRA/2023,"ujarnya.

"Ya memang. Pergantian ini bagian dari proses demokrasi di internal partai kami. Jadi sama sekali tidak ada persoalan yang mendasari hal ini,"sambungnya.

Meski demikian, pengusaha sukses ini belum membeber lebih lanjut alasan pergantian pimpinan DPC Partai Gerindra Bitung. Ia menyebut hal itu akan dijelaskan dengan rinci oleh pihak yang berkompeten.

"Nanti dijelaskan oleh Ibu Ketua DPD. Satu dua hari kedepan akan dilaksanakan konferensi pers terkait hal ini. Jadi mohon ditunggu saja,"singkatnya. 

Perlu diketahui, saat menerima penyerahan SK Randito didampingi oleh Rudolf Wantah. Hal itu menandakan bahwa proses pergantian pimpinan DPC Partai Gerindra Bitung tidak menimbulkan friksi. (*)



Demikianlah Artikel Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung

Sekianlah artikel Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/randito-maringka-resmi-nahkodai-partai.html

Subscribe to receive free email updates: