Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77

Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77
link : Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77

Baca juga


Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77




TOMOHON,Elnusanews - Kepolisian resor (Polres) Kota Tomohon menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Kantor Walikota Tomohon, Sabtu, (1/7/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito
dan diikuti personel Polres Tomohon, TNI, Pejabat lingkup Pemkot Tomohon.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-77 “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”

Turut hadir Sekdakot Tomohon Edwin Roring, dan unsur Forkopinda Tomohon, jajaran Pemkot Tomohon serta tamu undangan.

(roker)



Demikianlah Artikel Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77

Sekianlah artikel Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Tomohon Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/kapolres-tomohon-pimpin-upacara-hut.html

Subscribe to receive free email updates: