HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon

HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon
link : HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon

Baca juga


HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon



TOMOHON,Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 77 Polres Tomohon, Sabtu (1/7/2023) bertempat di Halaman Kantor Walikota Tomohon.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito dan diikuti personel Polres Tomohon, TNI, Pejabat lingkup Pemkot Tomohon.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Sekdakot Tomohon Edwin Roring mengapresiasi peran dan kerja keras Polres Tomohon selama ini dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Tak hanya itu Edwin Roring itu mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Tomohon yang terus menjaga Kamtibmas sehingga proses pembangunan di wilayah Tomohon dapat berjalan baik.

"Berkat kerjasama kepolisian juga menjadi unsur penting dalam pembangunan di daerah ini. Atas nama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dan seluruh jajaran Pemkot Tomohon kami mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77, dan saya ucapkan terima kasih telah menjadi garda terdepan menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat Kota Tomohon. “Semoga polisi semakin profesional serta semakin dekat dan dicintai masyarakat,” pungkas

(roker)








Demikianlah Artikel HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon

Sekianlah artikel HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Bhayangkara ke-77 Sekkot Roring Ikuti Upacara dan Ucapkan Selamat Kepada Polres Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/hut-bhayangkara-ke-77-sekkot-roring.html

Subscribe to receive free email updates: