Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon

Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon
link : Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon

Baca juga


Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon




TOMOHON,Elnusanews – Ibadah Pemakaman Almarhumah Selvi Keles dilaksanakan di rumah duka keluarga Ruru – Keles, Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara,Rabu (5/7/2023).

Ibadah pemakaman dipimpin oleh Pdt. Stovia La Putju, M.Th. selaku Pendeta Pelayan di Jemaat Bait El Wailan Wilayah Kakaskasen.

Selesai ibadah pemakaman, selanjutnya almarhumah Selvi Keles dibawa dan disemayamkan di Kantor Sekretariat Daerah Kota Tomohon, tempat almarhumah bekerja selama 13 tahun.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P. atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian, Kasubag, Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon khususnya di Sekretariat Daerah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita atas kehilangan rekan kerja.

“Apresiasi dan terima kasih diberikan kepada Almarhumah Selvi Keles atas pengabdiannya selama 13 tahun di Pemerintah Kota Tomohon,” ucap Mandagi.

Almarhumah Selvi Keles yang meninggal pada usia 41 tahun 9 bulan 25 hari adalah Istri dari bapak Jimmy Ruru dan ibu dari 3 orang anak yaitu Rahel Ruru, Ribka Ruru dan Reinhard Ruru.
(roker/*)



Demikianlah Artikel Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon

Sekianlah artikel Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/almarhumah-selvie-keles-disemayamkan-di.html

Subscribe to receive free email updates: