Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI

Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI
link : Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI

Baca juga


Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI

Minsel, Elnusanews.com-Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan Kunjungan di Kementerian Kesehatan Republik Indonesi pada Senin, 26/06/2023.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan konsultasi terkait peningkatan sarana dan prasarana kesehatan serta mengonsultasikan alat kesehatan di rumah sakit dan puskesmas,pembangunan UTDRS dan Labkesda pada Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Jakarta.

Kedatangan Bupati beserta tim diterima langsung oleh Dr, Aswan Usman M.Kes sebagai Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan serta Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan bersama Ketua Tim Kerja Sarana dan Prasarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan Lainnya Ibu Elisabeth Sampelino, ST., MM, bersama jajaran.

Adapun kunjungan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH turut didamping oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Minahasa Selatan Ibu dr. Wiwin Opot, Plt. Kabag Prokopim Setda Kab. Minahasa Selatan Bpk. Sixfry Lengkong, ST, dan Kasubag Perencanaan Dinas Kesehatan Kab. Minahasa Selatan Ibu Jayne Tenda.


(CT)



Demikianlah Artikel Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI

Sekianlah artikel Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konsultasikan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan FDW Kunjungi Kementrian Kesehatan RI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/konsultasikan-peningkatan-sarana-dan.html

Subscribe to receive free email updates: