Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA

Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA
link : Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA

Baca juga


Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA


BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E menerima tm verifikasi lapangan kunjungan Kota Layak Anak (KLA) Kota Bitung serta mengikuti pemaparan hasil verifikasi lapangan Evaluasi Kota Layak Anak yang bertempat di Ruang S H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Kamis (15/6/2023)

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bitung kami menyampaikan selamat datang di kota Bitung kepada Tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang telah datang dalam rangka pelaksanaan verifikasi lapangan/kunjungan evaluasi kota layak anak tahun 2023.

Lanjutnya, kami juga memberi apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, atas segala kerja keras dalam pelaksanaan menuju kota layak anak tahun 2023.

"Ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang telah di raih sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan Bitung sebagai kota layak anak," katanya.

Terima Kasih atas kunjungan lapangan dari Tim Verifikasi Kota Layak Anak di Kota Bitung, semua arahan dan masukan atas hasil verifikasi hari ini oleh Tim akan kami prioritaskan untuk di tindaklanjuti oleh Pemerintah, Gugus tugas, Lembaga masyarakat, dunia usaha, media massa, forum anak bergerak bersama bukan untuk sekedar meraih penghargaan.

"Akan tetapi benar benar implementasi kota layak anak ini berdampak untuk pemenuhan hak anak dan perlindungan anak di Kota Bitung secara terencana, menyeluruh sampai ke tingkat kelurahan dan berkesinambungan. Ini tanggung jawab kita bersama," pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA

Sekianlah artikel Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/honandar-ikuti-acara-verifikasi.html

Subscribe to receive free email updates: