Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik

Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik
link : Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik

Baca juga


Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik


BITUNG, Elnusanews - Jajaran Polres Bitung menggelar olahraga bersama dan bagikan doooprize dalam rangka hari Bhyangkara ke-77, bertempat di depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (24/6/2023).

Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK mengatakan, olahraga bersama berupa jalan santai, senam bersama, berakhir di depan Kantor Walikota Bitung.

"Olahraga jalan santai ini mengambil start di depan Kantor Walikota Bitung dan kembali di depan kantor Walikota,"katanya.

Ia mengatakan, peserta olahraga bersama itu berasal dari Forkopimda, TNI, Polri, pemerintah setempat, wartawan dan sejumlah masyarakat.

Setelah itu, seluruh peserta mengikuit jalan sehat melakukan pendinginan dan dilanjutkan senam bersama dan yang hadir mengikuti kegiatan ada pembagian doorprize.

Menurut Kapolres, kegiatan olahraga bersama ini dalam menyambut hari Bhayangkara ke -77 tahun.

"Nah, olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI Polri maupun masyarakat dalam mewujudkan Kota Bitung tetap aman dan nyaman,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik

Sekianlah artikel Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Olahraga Bersama Polres Bitung Bagi-bagi Doorprize Menarik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/gelar-olahraga-bersama-polres-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: