Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung

Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung
link : Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung

Baca juga


Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung



MANADO,Elnusanews-- Komunitas Ambor Family (AF) di Manado, menggelar  Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama iring-iring menuju lokasi pantai Kalinaung, Minggu (4/6/2023), sebagai bentuk dukungan bagi kebangkitan pariwisata pantai di dasa Kalinaung, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 

Tak sekedar riding, kolaborasi komunitas anak-anak AF itu juga melewati ikon-ikon wisata di Kabupaten Minut dan melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Kalinaung.


Mereka mengawali perjalanan dari Indomaret Cendrawasi berlokasi di Malendeng Lingkungan I, Kecamatan Paal 2, Minggu pagi pukul 08.00 WITA. Selanjutnya rombongan bergerak melintasi Jembatan Intercange Manado.

Selanjutnya menuju ke Zeropoin Minut, Pantai Surabaya, Pantai Pall, Pantai Pulisan, dan finish di Pantai Kalinaung .

Ketua Komunitas Ambor Family (AF) Randykha Rendy Talungseke yang diwakili Junever Mailangkay mengatakan, Anggota AF ini sangat antusias mengikuti kegiatan Sunmori. Menurut Ever, Sunmori bareng ini merupakan wujud kekompakan para Anggota yang ada.

“Kegiatan ini menjadi bukti bahwa kekompakan para Anggota AF semakin solid," ujar Yakang Ever sapaan akrabnya.

Sementara itu penasehat umum Ambor Family (AF) Daniel Ronald Mailangkay juga memberikan tangapan terkait kegiatan ini, dengan aksi membersihkan sampah di Pantai Kalinaung. Para anggota bahu-membahu memunguti sampah-sampah di sekitar pantai. Masing-masing anggota mampu mengumpulkan satu kantong plastik besar sampah, baik berupa sampah organik maupun nonorganik.

“Selama ini kami sering melakukan kegiatan-kegiatan di dalam kampung saja. Makanya, kami membuat kegiatan yang berbeda dari biasanya, yakni dengan bersih-bersih pantai. Tujuannya tentu saja agar pantai menjadi bersih dan wisatawan bisa menikmati keindahan Pantai Kalinanung,” ucap Mailangkai yang selalu akrab dengan anak-anak milenial itu. (Tommy)



Demikianlah Artikel Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung

Sekianlah artikel Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Sunmori ke Pantai Kalinaung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/gelar-family-gathering-komunitas-ambor.html

Subscribe to receive free email updates: