CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo

CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo
link : CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo

Baca juga


CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo



  
TOMOHON,Elnusanews – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, menghadiri Peresmian Gedung Kantor Pusat Bank SulutGo dan Hari Ulang Tahun ke- 62 Bank SulutGo, bertempat di di Kompleks Marina Plaza Manado, Sabtu (3/06/2023).

Kantor Pusat Bank SulutGo diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengucapkan selamat dan sukses bagi Bank SulutGo yang Berhari Ulang Tahun Ke- 62.

“Selamat juga atas diresmikannya Kantor Pusat Bank SulutGo. Semoga dengan diresmikannya Kantor Pusat yang baru ini, kinerja Bank SulutGo semakin ditingkatkan dan menjadi kebanggan bagi Torang Pe Bank,” ujarnya.

Tampak hadir Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo bersama Ibu, Wakil Gubernur Sulut Drs, Steven Kandouw bersama ibu, para Wali Kota dan Bupati se- Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo yang juga selaku pemegang Saham Bank SulutGo, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara bersama Anggota DPRD Sulut, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Otoritas Jasa Keuangan SulutGoMaLut, Direktur Utama Bank SulutGo bersama Para Direksi serta Para Komisaris dan Jajaran Bank SulutGo, dan undangan lainnya. (roker/*)



Demikianlah Artikel CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo

Sekianlah artikel CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CSWL Hadiri HUT ke- 62 dan Peresmian Gedung Bank SulutGo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/cswl-hadiri-hut-ke-62-dan-peresmian.html

Subscribe to receive free email updates: