Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey

Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey
link : Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey

Baca juga


Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey


Minsel, Elnusanews - Ditengah berbagai tudingan dan berita Negatif terhadap Pemerintah bahkan pribadi dan keluarga,namun tidak menggoyahkan misi kemanusiaan. Hal ini di buktikan oleh Franky Donny Wongkar, SH pada Pembangunan Bedah Rumah untuk Keluarga Pesik Sengkey.

Dengan memanjatkan puji dan syukur lewat Ibadah Perletakan Batu Pertama pada Pembangunan Bedah Rumah untuk Bapak Jantje Pesik dalam Keluarga Pesik Sengkey yang di pimpin oleh Ibu Pdt.Youla Damo,telihat Bupati Franky Donny Wongkat turut hadir di lokasi pembangunan yang bertempat di Kelurahan Uwuran Dua,Kecamatan Amurang pada Sabtu (10/06/2023).


Bantuan bedah rumah ini merupakan lanjutan kegiatan dari perkunjungan Bupati Minahasa Selatan pada beberapa waktu yang lalu.Keluarga juga telah mendapat Kartu Keluarga dan BPJS Kesehatan yang sudah aktif bahkan bantuan lainnya berupa BPNT dan PKH Lansia yang sudah diusulkan Pemerintah Minahasa Selatan ke Kementrian Sosial,mengingat Bapak Jantje Pesik dan Ibu Syane Sengkey tinggal sendri tidak mempunyai anak sehingga layak untuk dibantu.

Bantuan Beda Rumah ini diberikan oleh Keluarga Wongkar-Sumual serta beberapa donatur lainnya, termasuk bantuan berupa lokasi lahan untuk bedah rumah adalah milik dari Keluarga Langow-Suryanto yang dipinjamkan kepada Keluarga Pesik-Sengkey.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Dinas Sosial, Camat Amurang, Lurah Uwuran Dua, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, Babinsa, Dinas Kominfo serta Keluarga Langow-Suryanto. (CT)



Demikianlah Artikel Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey

Sekianlah artikel Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/bersama-para-donatur-fdw-dan-keluarga.html

Subscribe to receive free email updates: