Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan
link : Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Baca juga


Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan


BITUNG, Elnusanews - Begini cara anggota Polsek Ranowulu jajaran Polres Bitung Polda Sulut, memberikan rasa aman terhadap adik-adik pelajar saat tiba dan pulang sekolah.

"Selain mengatur lalu lintas di jalan raya personel Polsek Ranowulu membantu menyeberangkan siswa-siswa ke sekolah,"kata Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK melalui Kapolsek Ranowulu Ipda Andri Salmon, Sabtu (24/6/2023).

Kata Kapolsek, hal ini perintah Bapak Kapolres salah satu peduli kepolisian terhadap siswa-siswa ke sekolah maupun pulang dan kegiatan tersebut dilakukan secara rutin.

"Kegiatan itu gunanya memberikan rasa aman kepada adik-adik pelajar menghindari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,"ungkapnya.

Lanjut ia mengungkapkn, giat pengaturan tersebut tujuanya untuk membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan.

"Nah, harapanya masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, nyaman dan lancar,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Sekianlah artikel Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota Polsek Ranowulu Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/anggota-polsek-ranowulu-bantu-anak.html

Subscribe to receive free email updates: