Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas

Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas
link : Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas

Baca juga


Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas

Sangihe, Elnusanews- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe,menggelar upacara peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023, bertempat di Lapangan Santiago Tahuna,"Senin (22/5/2023)

Upacara dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 yang jatuh pada setiap taanggal 20 Mei yang mengangkat tema "Semangat Untuk Bangkit"

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Asisten Administrasi Umum (Ass III) Setda Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra. Olga Makasidamo di ikuti Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Funsional dan seluruh PNS, PPPK dan THL di Lingkup Pemkab Sangihe.

Dalam membacakan sambutan Plt Menteri Komunikasi dan Informatika RI Prof DR. Mahfud MD, Asisten III Setkab Sangihe Dra. Olga Makasidamo mengatakan tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat Kebangkitan Nasional dalam menyambut era pasca pandemi covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.

Mari seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat Kebangkitan Nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan Kerja keras, Kerja cerdas, juga Kerja bersama demi Kemandirian dan Kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

"Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini lanjut Assisten III, hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai seremonial saja, Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional,” ujarnya.

Ditengah momentum penanganan nasional covid-19 yang makin membaik, kondisi ekonomi yang tetap stabil dan Pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia yamg sukses dan Indonesia lebih dikenal lagi di mata dunia, hendaknya dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr Sutomo.

Semangat Dr Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!!,”pungkas Makasidamo.



Demikianlah Artikel Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas

Sekianlah artikel Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Sangihe Gelar Upacara Peringatan Harkitnas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/pemkab-sangihe-gelar-upacara-peringatan.html

Subscribe to receive free email updates: